BNNP Riau Tes Urine 60 Pegawai Sekretariat DPRD Riau

BNN Provinsi Riau kembali mendatangi gedung DPRD Riau. Pada tahap ketiga ini sebanyak 60 pegawai sekretariat dewan jalani tes urine.

Untuk kesekian kalinya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau lakukan tes urin terhadap pegawai yang ada di sekretariat DPRD Riau. Kali ini tes urin dilakukan untuk 60 pegawai di sekretariat dewan.

“Hari ini hampir 60 orang yang dilakukan tes urine, itu staf semua. Ini belum semua, masih ada tahapan lagi. Kita masih menunggu informasi dari kepala bagian tata usahanya,” kata Muselvia, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Riau, Selasa (20/12/16).

Ia menjelaskan, tes urin kali ini merupakan kelanjutan dari tes urin sebelumnya. Waktu itu, BNNP Riau melakukan tes urin terhadap 10 anggota dewan dan 160 pegawai dewan yang sampai saat ini belum diumumkan hasilnya secara resmi.

“Sampai saat ini statusnya masih dalam tahapan aman atau belum ada yang terindikasi menggunakan barang haram. Sebelum akhir tahun, semuanya harus selesai, itu yang direncanakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Suhardiman Amby, Sekretaris Komisi A DPRD Riau mengatakan jika hasil tes urin sebelumnya, belum diterima anggota dewan. Kendati demikian, ia akan mempublikasikannya jika hasil tes urin, dikeluarkan.

“Untuk publik akan kita kasih, jadi apa yang membuat masyarakat was-was akan terbukti dengan hasil itu,” tutupnya.

Sumber : RT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *