Tes Urine bagi Karyawan PT. Duta Palma Nusantara Kabupaten Kuantan Singingi- Riau

PEKANBARU, RIAU.BNN.GO.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Kamis (2017/19/01), melakukan Tes Urine Bagi Karyawan PT. Duta Palma Nusantara Kabupaten Kuantan Singingi – Riau.

Kegiatan Tes Urine tersebut Langsung di Pimpin Oleh Kabid Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Riau Mulsyelvia. BA dan di hadiri beberapa┬ápimpinan dari PT. Duta Palma Nusantara┬áKabupaten Kuantan Singingi – Riau

Kegiatan pengecekan sampel urine ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan pekerja yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Diakui, Kabupaten Kuantan Singingi termasuk wilayah rawan penyelundupan dan peredaran gelap narkoba melalui melalui jalur darat. Berbagai upaya pun dilakukan untuk memberantas barang haram tersebut.

“Tes urine di perusahaan merupakan langkah tepat untuk mewujudkan pemberantasan narkoba dan pemakaian bebas di kalangan pekerja agar dapat bekerja lebih fokus dalam memajukan usaha,” ungkap Kabid P2M Mulsyelvia. BA diwaktu sela-sela kegiatan tes urine di PT. Duta Palma Nusantara Kabupaten Kuantan Singingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *