BNNP RIAU Melakukan Kegiatan Tes urine di Kanminvetcad Bukit Barisan I/BB

PEKANBARU, RIAU.BNN.GO.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Kamis (2017/05/01), kegiatan melakukan Tes Urine Bagi Personel TNI di Kanminvetcad Bukit Barisan I / BB Pekanbaru.

Kegiatan Tes Urine tersebut Langsung di Pimpin Oleh Kabid Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Riau Mulsyelvia. BA dan DI hadiri beberapa Pejabat teras Dari Kodam I Bukit Barisan I / BB Pekanbaru – Riau

Kegiatan Penyanyi merupkan Bentuk Dari Kerjasama ANTARA BNNP Riau Dan Kodam I Bukit Barisan I / BB Pekanbaru agar personel TNI Yang ADA di Lingkungan Kanminvetcad Bukit Barisan I / BB Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba.

“Tujuan Kami tes melakukan urine di Kanminvetcad Bukit Barisan I / BB Penyanyi, Supaya Seluruh Personel di Kanminvetcad Bukit Barisan I / BB ini tidak terlibat narkoba, KARENA kitd industri industri industri industri industri industri industri industri tahu Negara kitd sebelumnya Saat Penyanyi sedang Darurat narkoba,” tuturnya.

Untuk review hasil temuan temuan temuan temuan temuan temuan temuan tes temuan Dari urin Yang Penyanyi dilakukan, pihaknya Belum bisa menyampaikan hasilnya, KARENA hasil temuan temuan temuan temuan temuan temuan temuan temuan Dari tes tersebut akan disampaikan Beroperasi Resmi Ke Kodam I Bukit Barisan I / BB.

“Hasil tes urine tersebut pagar Lambat Satu minggu baru Keluar, Nanti akan disampaikan Ke Kodam I Bukit Barisan I / BB”. tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *